PUISI_HATI YANG TERLEPAS


Hati Yang Terlepas

Tangis ini tak mampu pecah dihadapanmu
Sedangkan perasaanku hancur lebih dulu
Air matamu luruh
Sebelum kau mengatakan bahwa kita harus usai
Kenangan tentang kita membawamu larut cukup dalam
Sedangkan aku sudah terjebak disana
Sejak memutuskan bersamamu
Aku tak bisa menyelamatkan diri, tenggelam.
Dari relung hatiku, ingin rasanya memperbaiki
Apa yang mampu Kembali menyatukan kita
Membalikkan keadaan dari penuh luka
Lalu berangsur pulih, dan kita akan kembali baik-baik saja
Namun cemburumu terlalu keliru
Dan kini hatimu seperti api yang menjalar
Menghanguskan ingatan tentang hari-hari kita yang pernah bahagia
Aku terlambat memadamkannya
Perasaan kita terlanjur meradang
Kau mengatakan bahwa takut menyesal setelah berpisah
Mengapa sekali ini kau menyerah dan bodohnya
Aku hanya pasrah dengan segala keputusan dan keputusasaanmu
Sungguh aku tak ingin mudah meninggalkan
Dan cepat berkata sudah jika hanya merasa lelah
Namun apa daya, jika kau sendiri memintaku menyelesaikan rasa.
Dengan membendung air mata yang mengandung lara
Aku berkata kepadamu tak perlu takut oleh kedua pilihan
Keduanya memiliki konsekuensi yang sama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH MULTIMEDIA

Arsitektur Komputer "Jenis - Jenis Flip Flop "

TVC M13 KTI A