Puisi Bayang Mimpi

Bayang Mimpi



Kamu tetap saja menjadi mimpi
Tidak akan pernah menjadi nyata
Yang ingin kuraih untuk disimpan selamanya
Benar adanya bahwa kamu adalah bayangan
Yang artinya antara bayang dan angan utopis
Aku hanya bisa menikmati sambutan hatimu
Melalui panggung mimpi yang kucipta sendiri
Skenario yang kubuat seperti cerita film massa kini
Dengan akhir cerita yang selalu saja indah
Aku membuat cerita dalam mimpiku
Dimana kamu sangatlah ramah menyambut hati
Senyummu bahagia apa adanya, disuguhkan hangat tanpa syarat
Aku terbaring disini
Sambil mereguk kenangan-kenangan indah yang sebenarnya tidak pernah terjadi
Jika tidak begitu, kenangan manis apa yang kumiliki saat bersamamu
Kupejamkan kedua mata, sambil menghembuskan nafas dengan lirih
Berharap, mimpi kali ini bisa menjadi kenyataan
Naungan rindu yang sudah menumpuk pekat dalam sanubari
Saat aku terbangun dan memeluk kenyataan, aku harus menerima semua yang terjadi
Tentang sikapmu yang masih saja dingin
Karena pada kenyataannya aku tetap melihatmu dalam diam
Mendekap bayangmu yang sebenarnya hanya sekedar angan angan saja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH MULTIMEDIA

Arsitektur Komputer "Jenis - Jenis Flip Flop "

TVC M13 KTI A