Puisi mengejar dan dikejar

Mengejar Dan Dikejar 

Untuk kamu seseorang berinisial (.)
Aku mau bilang terimakasih
Karna sudah narik aku dari dunia yang banyak rasa
Jujur saja, mengetahui eksistensimu dalam dunia ini
Buat aku bersyukur karna terlahir dari rahim ibu
Dan kalau ingat kamu
Kayaknya banyak banget hal-hal yang engga bisa aku lupa sampai sekarang
Banyak banget usaha aku supaya bisa deket sama kamu
Meskipun semuanya engga ada yang berhasil
Gapapa, ngejarmu dulu jadi bahagiaku kok
Dan kalau mungkin banyak orang yang pernah mengalami fase ke2nya
Yaitu mengejar dan dikejar
Dalam sejarah hidupku
Jujur aku hanya mengalami 1fase
Yaitu mengejar, dan kesalahan terbesarnya adalah
Aku mengejar orang yang salah
Maaf aku engga tau kalau kamu seperti bintang yang dikagumi banyak orang
Maaf aku engga ngerti kalau
Standarmu lebih tinggi untuk orang yang engga ada apa-apanya seperti aku
Dulu rasanya indah dan ngalir gitu aja
Tapi lama-lama semesta kasih aku rasa lelah
Mungkin karna engga mau lihat aku terjebak dalam ke abu-abuan
Tanpa adanya tujuan
Ia aku akui kamu baik kamu peduli kamu ramah senyum
Tapi mungkin itu semua bukan hanya untuk aku
Tapi berlaku ke semua orang
Waktu aku memutuskan berhenti
Karna sadar banyak banget waktu dan energi yang terbuang
Terimakasih kamu sudah buat aku belajar
Tentang arti berjuang yang sebenarnya
Dan terimakasih juga sudah hadir didunia
Pesanku jaga diri baik-baik yaa disana  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH MULTIMEDIA

Arsitektur Komputer "Jenis - Jenis Flip Flop "

TVC M13 KTI A