Puisi Jauh

UNTUKMU YANG MENJAUH

Teruntuk kamu yang telah terlanjur aku cintai
Memang, yang aku tau cinta itu indah 
Seperti layaknya taman bunga yang bermekaran 
Memang yang aku tau cinta itu menyenangkan
Namun rasanya, semua itu berubah saat aku tau kamu mulai menjauh
Saat aku menggenggam hal yang tidak sepantasnya aku genggam
Hanya saja, terkadang aku tak bisa sadar
Bahwa itu hanya angan-anganku saja, ingin bersamamu
Kamu seperti senja, indah namun menjauh perlahan, dan hilang ditelan kegelapan
Maaf aku engga tau kalau kamu seperti bintang yang dikagumi banyak orang
Aku tak pernah berharap banyak
Karena aku tau semua harapanku hanya goresan kecil yang tak berarti
Dan mimpi-mimpi semu yang tak pernah terwujud
tapi setidaknya
Biarkan aku melihatmu dan memelukmu meski itu hanya dalam hayalan
Dari awal, memang tak seharusnya aku berharap lebih
Pada rasa cinta yang aku punya untukmu
Memang tak seharusnya aku percaya
Bahwa kamu akan menjadi milikku
Mungkin, karna keadaan lah yang membuat kita tak bisa bersama
Terimakasih, telah hadir didalam hidupku
Melihatmu dari jauh dalam waktu yang cukup lama
Tanpa perlu kau ketahui saja sudah luar biasa rasanya
Terimakasih yaa, sudah hadir didunia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH MULTIMEDIA

Arsitektur Komputer "Jenis - Jenis Flip Flop "

TVC M13 KTI A